About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful.

Rabu, 02 Juli 2014

Perbaikan Jalan Raya Majenang

Add caption





Ini adalah gambar terkini yang sedang terjadi dijalan alternatif Jawa Tengah, tepatnya didepan rumah saya, perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah. Proyek perbaikan jalan sedang dilakukan namun, proyek ini terkesan lambat, dan malah menyebabkan kemacetan parahnya lagi banyak kecelakaan lalulintas, akibat lubang disepanjang jalan raya yang digali dan dibiarkan saja tanpa tindakan lebih lanjut, akibatnya banyak truk dan tronton yang terjerembab kedalam lubang.
Proyek yang sudah berjalan sekitar satu bulan lebih ini sudah mulai ada peningkatan, lubang disepanjang jalan sudah ditutup dan diratakan untuk pelebaran jalan dan pembangunan selokan. Para pemborong proyek sendiri mulai mempekerjakan masyarakat sekitar, meskipun sempat diliburkan beberapa hari lantaran terjadi suatu masalah. Berikut berita yang disampaikan pada http://www.elshinta.com/v2003a/readnews.htm?id=110182


Jalan Raya Majenang ke arah Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah bergelombang dan berlubang sehingga dikhawatirkan akan mengganggu arus mudik. 

Dari pantauan 
Tim Ekspedisi ELSHINTA Jelang Mudik Lebaran 2011 lintas Jawa. Madura dan Bali, Selasa (9/8) siang, lubang jalan ada yang di wilayah tersebut cukup besar, dengan diameter sekitar 50-60 centimeter

Para pemudik yang akan mudik lewat jalur ini diimbau untuk memperhatikan beberapa hal, seperti di daerah Ciopak, Kecamatan Wanareja, Majenang yang sedang dilakukan perbaikan jalan sehingga dikhawatirkan akan mengganggu perjalanan. 


Pengaturan arus lalu lintas di Ciopak ini juga dilakukan sistem buka tutup, baik kendaraan dari arah Jawa Tengah maupun dari arah Tasikmalaya, Jawa Barat.

Selain adanya perbaikan jalan, kondisi jalan di Jalan Raya Majenang ini juga bergelombang, seperti yang ada di sebagian jalan di Desa Kahonjean. Para pemudik yang akan melintas di lokasi ini diimbau untuk tidak melewatinya pada malam hari, karena minimnya lampu penerangan jalan. 


Di ruas Jalan Raya Majenang ke arah Wanareja ini, hampir setiap lima menit sekali dapat dijumpai bus-bus kota dan juga truk-truk kontainer.

Meskipun ada sebagian jalan yang cukup mulus, perlu diperhatikan juga adanya tikungan-tikungan tajam di Jalan Raya Majenang, seperti di kawasan hutan jati yang ada di Desa Wanareja.

0 komentar:

Posting Komentar